in

Aneka Olahan Masakan Seafood Tersedia di Seafood Aggraeni

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ingin makan berbagai macam menu olahan seafood yang enak dan juga dengan harga yang terjangkau, jangan khawatir, Restoran Seafood Aggraeni yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Restoran Seafood Anggraeni menyediakan berbagai macam olahan makanan laut, yang enak dan juga fresh seperti kepiting, lobster, kerang, udang, ikan gurame, cumi cumi dan masih banyak lagi.

“Berbagai macam olahan makanan laut tersedia disini, mulai dari kepiting, lobster, dan masih banyak lagi,”ujar Atin selaku owner dari Seafood Aggraeni kepada Silampari Media, pada Selasa (19/11/2019).

Selain berbagai macam olahan makanan jenis seafood, Restoran milik Atin ini juga menyediakan menu lainnya seperti pecel lele, ayam, bebek bakar/goreng, aneka tumisan, aneka cemilan dan minuman.

Atin juga menjelaskan, untuk menu yang paling diminati di Seafood Anggraeni saat ini ialah kepiting saos padang, limpahan saos padangnya yang nikmat ditambah porsi kepitingnya yang besar semakin menambah cita rasa daging kepiting pada saat dikonsumsi.

Untuk harga, lanjut Atin semua harga makanan di Seafood Aggraeni dibandrol dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp200.000 tergantung menu dan juga porsi yang dipesan konsumen.

Kualitas makanannya pun tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan makanan berasal dari bahan yang fresh.

“Semua masakan saya hidangkan dengan kualitas bahan yang fresh, karena saya tidak pernah main-main dengan komposisi masakan saya, bahan yang berkualitas juga akan menambah cita rasa makanan,”kata Atin.

Bagi kamu yang ingin refrensi menu makan siang maupun makan malam yang enak dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, Seafood Anggraeni adalah solusinya, rasakan sensasi makan aneka olahan seafood yang fresh di Seafood Anggraeni sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Tampil Lebih Cantik Bersama Amirah Collection

WNA Asal Malaysia dan China di MLM Untuk Bekerja