in

Aneka Menu Pempek Spesial Hanya Ada di Cozy Style Hotel

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pempek atau empek-empek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari daging ikan yang digiling lembut dan dicampur dengan tepung, serta beberapa komposisi lain seperti telur, bawang putih yang dihaluskan, penyedap rasa dan garam.

Dikota Lubuklinggau, aneka sajian pempek menjadi salah satu makanan yang paling diminati oleh sebagian orang, maka tak heran jika keberadaan pempek selalu dicari cari oleh orang orang tak terkecuali oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

Untuk menemukan aneka sajian menu pempek dengan rasa yang enak dan juga berkualitas tinggi, tak perlu jauh-jauh, Cozy Style Hotel adalah solusinya, disini aneka sajian menu pempek tersedia, mulai dari pempek lenjer, adaan, telur, pempek kulit, hingga pempek kapal selam.

” Yang bingung mau makan aneka menu pempek dengan rasa yang enak dan juga kualitasnya terjamin, Cozy Style Hotel adalah solusinya, semua jenis pempek tersedia di Restaurant Cozy Style Hotel,” ujar Nevin, Marketing Cozy Style Hotel kepada Silampari Media, pada Rabu (29/01/2020).

Untuk harga, lanjut Nevin, semua harga pempek yang tersedia di Restaurant Cozy Style Hotel dibanderol dengan harga yang terjangkau. Seperti harga pempek kapal selam dibanderol dengan harga Rp20.000/pac, pempek lenjer Rp20.000/batang, pempek campur Rp20.000/5 pacs, dan masih banyak lagi.

“Bagi kamu pecinta pempek jangan ketinggalan untuk ikut mencicipi aneka menu pempek spesial dari Restaurant Cozy Style Hotel, karena cita rasa dijamin enak, nikmat, dan juga gurih karena terbuat dari ikan tenggiri asli pilihan yang mempunyai kualitas premium,” tambahnya

Selain aneka menu pempek spesial, Restaurant Cozy Style Hotel juga menyajikan menu istimewa lainnya, mulai dari menu khas nusantara hingga menu western yang menggugah selera.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi aneka menu pempek spesial dan juga menu enak lainnya sebelum kehabisan hanya di Restaurant Cozy Style Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Toyota Avanza, Bukan Sekedar Mobil Keluarga Biasa

336 Orang Ikut Seleksi Tertulis PPK