in

Aneka Kado dan Aksesoris Ultah Terlengkap, Hanya di Rumah Kado Lollipop

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Rumah kado Lollipop yang berlokasi di Jalan Kenanga II lintas, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Adalah salah satu referensi bagi siapa saja yang ingin mencari kado serta aksesorisnya.

Toko Lollipop menyediakan berbagai macam jenis isi kado seperti pakaian anak-anak, mainan, perlengkapan sekolah, boneka, aksesoris, serta perlengkapan ultah (Ulang Tahun).

Meski terbilang baru buka, rumah kado Lollipop sudah sangat banyak dikenal oleh masyarakat Kota Lubuklinggau, hal ini didukung lokasi toko yang strategis sehingga membuat banyak orang terutama masyarakat yang tinggal di seputaran Kecamatan Lubuklinggau Utara dan sekitarnya yang tidak ragu untuk berbelanja perlengkapan ultah dan kado disini.

“Yang belanja keperluan ultah dan kado di toko lollipop, alhamdulillah sudah ramai, meskipun bisnis yang saya jalankan ini masih terbilang baru, tapi minat dari masyarakat terutama di daerah Megang dan sekitarnya cukup banyak,”ungkap Martin, Owner Rumah Kado Lollipop kepada Silampari Media, Selasa (21/01/2020).

Produk yang disediakan di rumah kado lollipop sangat beragam, trendi dan juga dengan harga yang terjamin. Ini bisa dipertanggung jawabkan karena sang owner memasok barang dan produknya langsung dari luar kota, sehingga kualitasnya sangat terjamin.

Tak hanya fokus untuk kado dan dan perlengkapan ultah, rumah kado lollipop ini juga menyediakan aneka aksesoris seperti jam tangan, kalung, gelang, anting, bros hijab dan juga perlengkapan anak sekolah, mulai dari botol air minum, tas sekolah, hingga kotak makan sampai kotak pensil.

Untuk urusan harga, rumah kado lollipop sangatlah bersahabat, dimana harga boneka dibanderol dengan harga Rp20.000-200.000 tas sekolah anak Rp60.000-150.000, botol air minun dan kotak makan sekolah Rp25.000-50.000.

“Bagi yang bingung mencari tempat untuk membeli perlengkapan ultah, kado dan juga perlengkapan sekolah anak, yuk langsung saja datang ke toko kami, atau juga bisa cek langsung di Facebook atas nama Yuliem Martin Yusam untuk melihat barang apa saja yang sedang ready,” ajak Martin sembari promo.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Belajar Pilkades E-voting, DPRD Batang Hari Studi Banding ke DPMD

Busana Muslimah Terlengkap, Hanya di Zoya Store Lubuklinggau