in

Ancam Sekdes Dengan Pisau, Mantan Kades Rantau Alih Ditangkap Polisi

MUSIRAWAS,Silmed.id – Diduga melakukan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang disertai dengan ancaman kekerasan, terhadap sekretaris desa (Sekdes) yang juga adik kandungnya, mantan kepala desa (Kades) Rantau Alih Kecamatan Suka Karya, Nawawi (52) Dusun 1 Rantau Alih, dibekuk petugas Unit Reskrim Jayaloka.

Kejadian pengancaman, Minggu 14 Juni 2020 sekitar pukul 14.00 WIB di rumah korban yang terletak di Dusun 1 Desa Rantau Alih.

“Tersangka mengancam korban dengan menggunakan sebilah pisau sambil berkata, akan membunuh korban dan mengayunkan pisau kearah korban tetapi tidak mengenai korban karena korban menghindar dengan cara mundur,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy kepada wartawan, Rabu (17/06/2020).

Lalu korban lari ketakutan dan masuk kedalami rumahnya, akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma dan rasa takut serta merasa terancam jiwanya sehingga korban tidak senang akibat perbuatan tersangka.

” Atas laporan korban, kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dapat disimpulkan bahwa memang benar adanya kejadian peristiwa tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang disertai ancaman kekerasaan,” paparnya.

Selanjutnya, tersangka dilakukan penangkapan dirumahnya tanpa melakukan perlawanan. Atas kasus ini, petugas mengamankan sebilah pisau.

“Antara korban dengan tersangka merupakan saudara kandung dan telah lama tidak saling tegor, karena sebelumnya sudah ada permasalahan antara korban dengan tersangka dan tidak bisa dimediasi lagi untuk saling memaafkan,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Kepala Daerah Petahana Jangan Jadikan Bantuan Corona sebagai Alat Kampanye!

Hindari Kerumunan, Warga Diminta Antre di Bawa Pohon