in

Alim Desa, Bupati H2G Tinjau Pembangunan Jembatan di Desa Muara Kati

MUSIRAWAS, Silmed.id – Menjalankan program Aksi Lihat Monitoring (Alim) Desa, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) meninjau secara langsung proses pembangunan Jembatan di Desa Muara Kati Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Jumat (18/10/2019).

Turut mendampingi Ketua DPRD Mura Azandri, Kepala Dinas PUCKTR Ristanto Wahyudi, Kepala Dinas PUBM Aidil Rusman, Dinas Kominfo dan Statistik Mura, Camat TPK Syahemi, Kades Muara Kati Rifai dan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, Alim Desa merupakan program Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Program Alim Desa merupakan bentuk dari pengawasan yang dilakukan dengan turun langsung ke desa-desa untuk melihat pembangunan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Jembatan nantinya diharapkan akan dapat membuka dan mempermudah akses transportasi di Desa Muara Kati Kecamatan TPK,” kata Bupati H2G.

Bupati juga menyempatkan berkeliling desa untuk bertemu dan melihat aktifitas warga. Melihat kehadiran Bupati, dengan ekspresi bahagia masyarakat menghampiri dan berjabat tangan sembari berswafoto bersama orang nomor satu di bumi Lan Serasan Sekantenan. (rls/ufa)

Dharma Wanita Sumsel Apresiasi Kegiatan Anggota di Lubuklinggau

Siap-siap, Musirawas Buka Seleksi CPNS Sebanyak 255 Formasi