in

Ulu Rawas Juara I Turnamen Piala Gubernur 2019 Wilayah Muratara

Alfirmansyah : Semoga Harumkan Nama Muratara di Provinsi

MURATARA, Silmed.id – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H Alfirmansyah Karim mengaku bangga dengan talenta bermain sepak bola yang dimiliki anak-anak di Kabupaten Muratara.

“Kita patut bangga, anak-anak Muratara punya talenta yang layak dibanggakan, terutama di bidang olahraga sepak bola,” kata Alfirmansyah pada acara penutupan Piala Gubernur Sumsel 2019 wilayah Kabupaten Muratara di lapangan sepak bola Muara Rupit, Kamis (4/7/2019).

Dia mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi Juara 1 pada turnamen Piala Gubernur Sumsel 2019 untuk wilayah Kabupaten Muratara. Tim yang menjadi juara tersebut adalah perwakilan dari Kecamatan Ulu Rawas.

Tim itu nantinya akan mewakili Kabupaten Muratara untuk berlaga di semifinal Piala Gubernur Sumsel 2019 di Kota Palembang. Mereka akan bersaing dengan tim terbaik lainnya dari 17 kabupaten kota di Sumsel untuk merebut gelar juara.

Tim dari Kecamatan Ulu Rawas tersebut juga akan diperkuat oleh pemain-pemain pilihan dari tim kecamatan lain yang belum berkesempatan menjadi juara, namun dianggap dapat menambah kekuatan tim Kabupaten Muratara.

“Kita harapkan agar tim dari Ulu Rawas ini dibantu pemain pilihan dari tim lain agar dapat berkiprah di tingkat Provinsi. Mudah-mudahan tim Kabupaten Muratara bisa menembus final di Provinsi nanti,” katanya.

Dia mengharapkan doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak yang terkait. Terutama Pemerintah Kabupaten Muratara, maupun dukungan dari KONI dan PSSI Kabupaten Muratara.

Foto bersama seluruh stakeholder pada acara penutupan Piala Gubernur Sumsel 2019 wilayah Kabupaten Muratara di lapangan sepak bola Muara Rupit, Kamis (4/7/2019). Foto : Rahmat_Silmed

Terkait persiapan untuk tim Kabupaten Muratara sebelum berlaga di semifinal, Alfirmansyah mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi bersama panitia Piala Gubernur Sumsel 2019 wilayah Muratara.

“Untuk persiapan kita meminta pak Bupati dapat melakukan penganggaran melalui OPD terkait agar dapat membiayai seluruh operasional tim kita yang akan bertanding di semifinal tingkat Provinsi,” tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, tim yang menjadi juara pada turnamen Piala Gubernur Sumsel 2019 wilayah Kabupaten Muratara adalah Juara 1 Ulu Rawas FC K.

PENULIS : Rahmat Aizullah
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

 

 

Modus Penipuan Kembali Terjadi, Pihak Kampus Harap Mahasiswa Tidak Mudah Tertipu

Pertamakali Dilakukan di Muratara Fogging Berbahan Dasar Alami