in

Akhir 2020 MC Ditempati

MUSIRAWAS,Silmed.id -Meski mendekati penghujung tahun, proses pembangunan gedung media center (MC) yang berlokasi kawasan perkantor Argopolitan Center (AC) Muara Beliti terus berlanjut. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Musi Rawas A Rozak, Senin, (11/11/2019).

Dia menjelaskan, semua sudah sesuai dengan perencanaan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Diskominfo, sejak 2018 hingga sekarang tengah melangsungkan proses pembangunan gedung MC.

Sedangkan, untuk proses pembangunan gedung digulirkan secara bertahap. Adapun sampai dengan sekarang gedung telah berdiri dilengkapi atap maupun bersama ruas jalan areal parkir.

“Akan tetapi, berbicara keseluruhan. Terutama untuk fisik gedung, ya semuanya sudah 75 persen. Bahkan, dalam beberapa bulan sebelum berakhirnya tahun 2019 kelengkapan kelistrikan juga sudah terpasang,”kata Rozak.

Selain itu, pria yang baru saja dilantik sebagai Kadis Kominfo defenitif ini mengatakan, jika pembangunan gedung ditargetkan tuntaskan sampai tahun depan.

“Bahkan, kita juga sudah berkoordinasi dengan DPU-CK agar nantinya gedung MC juga dibangun fasilitas drainase saluran pembuangan air seputaran gedung MC,”tutupnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Peserta Seyembara Maskot dan Jingle KPU Muratara Baru 15 Orang

Sekda : Tenaga Dokter Tidak Mesti Warga Lubuklinggau