Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat menjadi Inspektur upacara di lapangan Perbakin, Selasa (17/9/2019). Ist
in

AKBP Dwi Hartono : Waspadai Bahaya Kebakaran

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bersama unsur TNI dan Polri mengikuti upacara bulanan, di Lapangan Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (17/9/2019).

Bertindak selaku pembina upacara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, perwira upacara, Kapten Inf Rozali dan pemimpin Ongki Pranata.

Kapolres Lubuklinggau dalam amanatnya membacakan sambutan Walikota Lubuklinggau mengatakan bahwa apel bulanan ini rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

“Ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai khususnya di lingkungan Pemkot Lubuklinggau,” ucapnya.

Karena, ASN adalah garda terdepan dalam menyampaikan program program Pemkot yang telah, sedang dan akan dilksanakan untuk kepentingan masyarakat secara umum.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa akhir-akhir ini jajarannya, khususnya Satlantas kerap melaksanakan razia kendaraan bermotor.

“Tujuannya, untuk menekan para pelaku pengedaran narkoba, pelaku kejahatan 3C serta untuk menertibkan pengendara,” kata dia.

Kapolres juga menyinggung soal kebakaran hutan dan lahan. Di musim kemarau ini, diimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, termasuk dalam cakupan yang lebih luas, kebakaran hutan dan lahan.

“Kepada segenap lapisan masyarakat diimbau agar berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, termasuk dalam cakupan yang lebih luas.” tukasnya. (rilis)

Gugatan Warga Terhadap Lahan Eks PT Cikencreng Mulai Disidang

BPBD dan PMI Bagikan 800 Masker