LANTIK : Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, melantik sembilan orang pejabat eselon dua di Taman Beregam, (04/11/2019). Foto Trisnak Silmed.
in

9 Pejabat Hasil Lelang Jabatan Dilantik

MUSIRAWAS, Silmed.id – Usai melakukan lelang jabatan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melantik 9 pejabat dilingkungan Pemkab Mura, Senin (4/11/2019).

Kesembilannya yakni Hayatun Nofrida, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, dipromosikan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Marsono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, dipromosikan menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Warindi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Organisasi di sekretariat daerah, dipromosikan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Supardiyono yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Irwan Evendi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Zuhri Syawal yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.

Dien Candra yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Frewan Novio yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Muara Lakitan, dipromosikan menjabat Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, sengaja melantik pejabat diluar ruangan. Hal itu dikarenakan ia menginginkan Aparatur Sipil Negara (ASN) termotivasi, agar memberikan kemampuan dan loyalitas terbaik guna mendukung program yang ia jalankan.

“Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama. Maka dari itu, tunjukanlah kemampuan kalian. Saya yakin kalian mampu memberikan hal yang terbaik,”kata Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat memberikan sambutannya dalam pelantikan yang diadakan di taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Senin(4/11/2019).

Dia juga berharap kepada Kepala Dinas dan pejabat yang baru dilantik lingkungan Pemkab Mura, dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas masing-masing dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas sempurna.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijaga, bekerjalah dengan ikhlas. Sebab kalian merupakan ujung tombak sebagai pelayan masyrakat,”pungkasnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Jalan Taba Baru-Marga Bakti Putus, Warga Swadaya Bangun Jembatan

Harga Cabai Masih Mahal