in

68 Pasien Covid-19 di Lubuklinggau Sembuh

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sampai dengan Minggu (14/06/2020) sudah 68 pasien yang sembuh dari Covid-19. Demikian dijelaskan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

“Yang sembuh sudah 68 orang, sementara total yang positif 89 orang. Sehingga total yang masih dirawat 21 orang. Namun hari ini kemungkinan ada lagi yang sembuh,” katanya, Senin (15/06/2020).

Kemudian sebaran pasien yang sembuh di
Lubuklinggau, yakni Kecamatan Lubuklinggau Timur I, positif 19 orang, sembuh 12 orang. Kecamatan Lubuklinggau Timur II, positif 6 orang, sembuh 4 orang.

Kecamatan Lubuklinggau Barat I, positif 23 orang, sembuh 22 orang. Kecamatan Lubuklinggau Barat II, positif 17 orang, sembuh 12 orang.

Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, positif 2 orang, semuanya sudah sembuh. Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, positif 11 orang, sembuh 7 orang.

Serta Kecamatan Lubuklinggau Utara II, positif 11 orang, sembuh 9 orang. Sementara Kecamatan Lubuklinggau Utara I belum ada yang positif.

“Kami berharap semua pasien yang dirawat bisa berhasil sembuh semua dan Kota Lubuklinggau bisa kembali normal seperti sedia kala, pesan kami untuk masyarakat untuk selalu patuhi protokol yang sudah di instruksikan oleh pihak pemerintah seperti untuk tetap tinggal dirumah, pakai masker jika keluar rumah, dan jaga jarak aman. Dengan menerapkan protokol tersebut insya allah kita semua akan terhindar dari virus ini,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Simpan Ekstasi, Pegawai Salon Dibekuk Polisi

Pejabat Pemkot Ikuti Seminar Daring APEKSI