KRIPIK BUAH DAN SAYUR - Desy, Owner Rumah Oleh Oleh Uwais yang berlokasi di Jalan Lapter Silampari no.73 Kelurahan Air Kuti Kota Lubuklinggau, saat menunjukkan salah satu produk yang paling diminati para konsumen, Rabu (30/10/2019). Foto Putri Silmed.
in

60 Varian Kripik Buah dan Sayur di Rumah Oleh Oleh Uwais

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Buah dan sayur adalah makanan yang sangat berperan penting untuk metabolisme tubuh, terlebih untuk para anak anak. Banyak orang tua yang mengeluh dengan anak anak mereka yang tidak suka mengkonsumsi buah dan sayur.

Bagi kamu yang bingung untuk menemukan olahan makanan yang berasal dari buah dan sayur dengan rasa yang enak, Rumah Oleh Oleh Uwais adalah solusinya.

Berlokasi di Jalan Lapter Silampari Nomor73 Kelurahan Air Kuti Kota Lubuklinggau, Rumah Oleh Oleh Uwais menyediakan berbagai macam olahan kripik buah dan sayur yang enak, bergizi dan juga dengan harga yang terjangkau.

Rumah Oleh-Oleh Uwais ini menyediakan lebih dari 60 varian keripik buah dan sayur seperti keripik Nangka, Durian, Apel, Pisang, Tempe, Rambutan, Jamur, Buah Naga, Jambi, Kedondong, Singkong, Mangga, Bengkoang, Nanas, Brokoli, Kembang Kol, Tomat, Cabe, Bawang Merah, Bawang Putih, Bawang Bombai dan masih banyak lagi.

Desi, Owner Rumah Oleh Oleh Uwais saat ditemui Silampari Media, Rabu (30/10) mengatakan, bahwa kripik buah dan sayur yang ada di Rumah Oleh Oleh Uwais ini adalah yang pertama dan satu satunya di Kota Lubuklinggau.

“Untuk kripik buah dan sayur yang ada di Rumah Oleh Oleh Uwais ini, merupakan yang pertama dan satu- satunya di Kota Lubuklinggau, semua buah proleh dan diproduksi dengan teknologi temperatur yang rendah, sehingga nutrisi dan cita rasa buah dan sayurnya tetap terjaga,”ujar Desi.

“kripik buah dan sayur ini juga sangat cocok untuk anak- anak yang susah makan buah dan sayur, karena cita rasanya yang enak dan gurih, namun tetap menyimpan nutrisi penting yang ada didalamnya,”katanya.

Selain menyediakan lebih dari 60 varian olahan kripik buah dan sayur, Rumah Oleh Oleh Uwais juga menyediakan berbagai macam oleh oleh lainnya, seperti kripik beledang, aneka snack dan kue, dan juga kopi yang terjamin kualitasnya.

Dikatakan Desi, Rumah Oleh-Oleh Uwais merupakan brand sendiri dan telah melakukan kerjasama dengan perusahaan ternama yang banyak melakukan ekspor ke Timur Tengah seperti Dubai, Turki, Pakistan dan beberapa Negara lainnya.

Semua varian kripik di Rumah Oleh Oleh Uwais dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp20.000 hingga Rp25.000 dan yang paling spesial yakni kripik durian yang dibandrol dengan harga Rp40.000.

“Kualitas produk yang saya jual ini merupakan kualitas premium, sehingga rasa dan komposisi bahannya sangat terjamin,”tambahnya.

“Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi kripik buah dan sayur pertama dan satu-satunya di Kota Lubuklinggau sekarang juga sebelum kehabisan,”ajak Desy

Rumah Oleh-Oleh Uwais buka pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB, Rumah Oleh Oleh Uwais juga menerima deliverydengan menghubungi nomor telpon 081319782249.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Wakil Walikota Buka Pelatihan Konvensi Hak Anak

Selain Bersilahturahim, Kakanwil BPN/ATR Sumsel Kenalkan Kepala BPN Musi Rawas Yang Baru