Irwansah, Pengurus Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional ( ABPEDNAS) Kecamatan Tuah Negeri. Foto : Trisna Silmed
in

51 Calon BPD Kecamatan ini, Ikuti Tes Kejiwaan

MUSI RAWAS, Silmed.id – 51 calon Badan Permusyawaratan Rakyat (BPD) yang berasal Kecamatan Tuah Negeri telah mendaftar untuk mengikuti tes kejiwaan yang di adakan oleh Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Musi Rawas.

Hal itu diungkapkan oleh Irwansah, Ketua Anak Cabang (PAC) ABPEDNAS Kecamatan Tuah Negeri kepada Silampari Media, Senin (29/07/2019).

“Sampai hari ini sudah ada 51 orang yang datang mendaftar untuk mengikuti tes kejiwaan yang kita adakan,”kata Irwansah.

Tes kejiwaan yang akan di laksanakan itu sendiri akan di gedung auditorium milik pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“Kita hanya membantu teman-teman yang ingin ikut tes kejiwaan.Maka Dokter dari rumah sakit Ernaldi Bahar Palembang kita undang ke Musi Rawas,”jelasnya.

Lebih jauh ia menjelaskan jika pendaftaran dibuka dari 18-31juli.Sedangkan untuk biaya untuk ikut tes kejiwaan sebesar Rp 750 ribu.

“Untuk tesnya sendiri kita jadwalkan pada Senin (05/08/2019) dengan catatan telah melunasi biaya administrasinya,”ungkapnya.

Irwansah juga mengatakan jika jumlah itu sendiri bisa saja berubah, hal itu dikarenakan batas ahir penutupan hingga tanggal (31/07/2019).

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

UMP Muratara Masih Dibawah Standar Provinsi

Ternyata Inilah Pemicu Kemarahan Wabup Muratara