Tahun 2020 merupakan shio Tikus Logam.
in , ,

5 Shio Ini Diprediksi Bakal Kaya Raya Tahun 2020

JAKARTA, Silmed.id – Tahun 2019 akan segera berakhir. Beberapa jam lagi akan tiba saatnya detik-detik malam pergantian tahun baru.

Menyambut tahun 2020, hampir semua orang memiliki harapan akan mendapat keberuntungan di tahun yang baru. Baik itu dari segi percintaan, atau pun keuangan.

Jika menengok ramalan shio di tahun 2020, ada 5 shio yang diprediksi akan kaya raya mendadak. Namun, ada juga yang kaya mendadak dari hasil kerja keras sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini 5 shio yang diramalkan akan kaya mendadak tahun depan:

1.Shio Kerbau

Shio Kerbau akan dinaungi keberuntungan tahun depan. Kerja keras yang ia lakukan sebelumnya membuahkan hasil yang memuaskan hingga menjadi kaya.

Orang memiliki Shio Kerbau juga beruntung di tempat kerja karena mendapatkan kepercayaan dari bos. Dengan memiliki sifat yang dapat diandalkan dan setia, Shio Kerbau akan dengan mudah membuka pintu rezeki.

2.Shio Babi

Shio Babi akan mendapatkan kekayaan. Meskipun terlihat malas di usia muda, Shio Babi akan mendapatkan kekayaan yang melimpah.
Keuangannya meningkat tajam karena apapun yang ia lakukan akan bisa mendatangkan kekayaan. Saking derasnya rezekinya, maka terlihat seolah tak pernah habis.

3.Shio Anjing

Shio Anjing pada umumnya jujur dan bicara apa adanya. Pemilik Shio ini diramalkan akan kaya mendadak setelah berusaha keras untuk mengumpulkan uang.

4.Shio Monyet
Orang yang memiliki Shio Monyet termasuk yang kreatif, pintar, dan punya banyak ide untuk menghasilkan uang.

Keuangan Shio Monyet bakal melonjak dan akan makmur di tahun depan. Bahkan, akan datang rezeki secara tiba-tiba yang menjadikannnya kaya mendadak.

5.Shio Tikus

Kejutan akan terus datang ke Shio Tikus. Pemilik Shio ini adalah orang yang cerdik dan cermat dalam mencari uang.

Sumber keuangannya akan terus berdatangan. Shio Tikus dengan mudah bisa mendatangkan pundi-pundi uang sehingga akan kaya sepanjang massa.

SOURCE : WartaEkonomi.co.id

Tahun 2020 Kapolres Berharap Muratara Tetap Kondusif

Kapolres Beserta Jajaran Lakukan Safari Subuh Pertama