Pembina OSIS SMPN 5 Lubuklinggau, Eni Erlianti bersama siswanya yang meraih juara 3 lomba karnaval. Foto : ist
in

5 Model Raih Juara Lomba Karnaval

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – SMP Negeri 5 Model Lubuklinggau berhasil meraih juara 3 lomba karnaval yang diadakan dalam rangka HUT Pramuka ke-58, di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Minggu (1/9/2019).

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Model, Anita melalui pembina OSIS SMP Negeri 5 Eni Erlianti mengatakan, bahwa lomba Karnaval yang digelar di TOS, itu diikuti oleh ratusan siswa mulai dari jenjang SD,SMP, hingga SMA Sederajat.

“Alhamdulillah dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka yang yang digelar kali ini, Siswa kami berhasil memeperoleh juara 3 lomba karnaval,” ungkapnya kepada Silampari Media, Selasa (3/9/2019).

Lanjutnya, walaupun siswanya hanya memperoleh juara 3, tentu itu merupakan apresiasi yang sangat besar dari sekolah untuk mereka dan juara ini merupakan keberuntungan bagi sekolah, karena dari ratusan siswa yang ikut lomba anak kami terpilih menjadi juara.

“Untuk motivasi kedepannya, semoga siswa kami bisa menjadi lebih baik lagi dan meraih prestasi lebih dari yang didapatkan kali ini,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Aktivitas Galian C di Air Temam Ganggu Kenyamanan Masyarakat

Kemarau Panjang, Petani Ubi Mengeluh