Awak media bersama Kapolres Musirawas, AKBP Suhendro saat menghadiri acara Silaturahmi dalam rangka penguatan sinergi Polres dan Pers, Senin (7/10/2019). Foto : Sutrisnak Silmed
in

Polres Musi Rawas Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

MUSIRAWAS, Silmed.id – Dalam rangka penguatan sinergiritas antara Polri dengan insan pers. Kapolres Musirawas mengadakan acara silahturahmi dengan awak media, Senin (7/10/2019) malam di Hotel Dewinda Lubuklinggau.

Selain Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro hamper seluruh perwira jajaran ikut hadir menghadiri acara tersebut. Diantaranya Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops Kompol Suparlan, para Kasat, Kapolsek ,Ketua PWI Musi Rawas, Novi, Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusnadi dan seluruh insan pers.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro berharap hendaknya silaturahmi antara Polisi dengan awak media terus terjalin dengan baik.

“Sebab Media tanpa berita tidak bisa, begitu juga kami. Tanpa media kami tidak berarti apa-apa,” kata AKBP Suhendro.

Sedangkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musirawas, Novi Yansah berterimakasih kepada Kapolres yang telah bersedia mengadakan acara silaturahmi dalam rangka memperkokoh lagi sinergisitas antara Kepolisian dengan insan pers.

“Terimah kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin. Kami sebagai insan pers terbuka dan menerima sumbang saran serta koreksi dari Polri,” tukasnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Polisi Kesulitan Temukan Fakta Kematian Ely Sebagai Korban Jambret. Ini Penjelasannya

Mulai 1 Oktober, Pemkot Berikan Berobat Gratis, Begini Caranya