in

42 Anggota Panwascam Dilantik

MUSIRAWAS,Silmed.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas, melantik 42 orang Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), di Hotel Burza Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (23/12/2019).

Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktoreni Sandhara Kirana mengatakan, Panwascam yang dilantik ini telah melalui seleksi yang ketat, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis yang mengunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) hingga tes wawancara.

“Menyukseskan Pilkada merupakan tugas kita bersama. Sehingga, saya minta bekerjalah dengan baik sebagai pengawas dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan,”jelas Oktoreni.

Menurut dia, Panwascam merupakan perpanjangan tangan dari Bawaslu dalam melakukan pengawasan Pemilu ditingkat kecamatan.

“Saya kembali ingatkan Panwascam yang sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pengawas Pemilu,”terangnya.

Terlepas dari itu, ia yakin Panwascam yang sudah dilantik ini merupakan yang terbaik dari yang baik. Namun, kendati begitu ia menekankan untuk terus menjaga integritas dalam mengawasi Pilkada.

“Intinya para Panwascam harus menjaga integritasnya masing-masing, dalam melaksanakan tugas. Sebab, bagaimana mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik bila Panwascam sendiri tidak menjaga integritasnya,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

64 Pejabat Pengawas, Administrator dan Kepsek Dilantik

Poli Kecantikan RS AR Bunda Adakan Gebyar Promo Akhir Tahun