Pertandingan futsal, Minggu (6/10/2019). Foto : Rio Silmed
in

34 Club Futsal Sekolah Ikuti Turnamen Futsal

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Sebanyak 34 Club futsal pelajar dari tiga wilayah diantaranya Musirawas, Lubuklinggau dan Musirawas Utara (MLM) ikuti turnamen futsal, Minggu (6/10/2019) di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Lomba futsal antar pelajar MLM ini diadakan oleh Organisai Ikatan Mahasiswa Sebiduk Semare (IMASS) dimana anggotanya berasal dari seluruh kampus yang berada di Lubuklinggau.

Ketua pelaksana turnamen futsal Bagus Saputra mengatakan, kegiatan turnamen ini dilaksanakan selama tiga hari yakni, Jum’at sampai Minggu di GOR Kelurahan Megang.

“Untuk syarat peserta yang mengikuti turnamen yang pertama harus pelajar dan memahami peraturan serta cara bermain,” ungkapnya.

Lanjut Bagus, untuk peserta yang sudah terdaftar itu sekarang sebanyak 34 tim, semuanya berasal dari MLM.

“Untuk tim yang bagus cara bermainnya nanti akan kami pilih, untuk persiapan Porprov mewakili kota Lubuklinggau. Harapan untuk para peserta, bermainlah dengan bagus serta jalin selalu sportifitas,” harapnya.

Disisi lain Afif Dwi Asari selaku pemain tim futsal perwakilan dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Lubuklinggau mengatakan, dia sangat bersemangat. Karena turnamen ini merupakan kado terakhir untuk sekolahnya, mengingat sekarang dia sudah menduduki kelas tiga dan sebentar lagi akan lulus.

“Semoga dalam turnamen ini kami bisa menang, sebab lawan yang akan kami lawan sudah kami ketahui dan pasti selain menang yang harus kami jaga ialah sportivitas dalam bermain,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Komitmen dan Berkolaborasi Tuntaskan Kawasan Kumuh di Kawasan Ulung

Banyak Lapak PKL Digusur, Pengamat : Harus Pikirkan Juga Solusi