H Rudi Irawan
in

27 ASN Lulus Lelang Jabatan

MUSIRAWAS, Silmed.id – Panitia seleksi terbuka jabatan pratama atau lelang jabatan, mengumumkan 27 orang lulus seleksi. Selanjutnya satu orang akan dilantik untuk memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Disetiap jabatan OPD atau staf ahli yang dilelangkan, akan ada tiga nama yang akan diajuhkan ke Komisi ASN, selanjutnya satu orang yang akan dilantik bupati,” jelas Kepala BKPSDM H Rudi Irawan.

Berdasarkan surat panitia nomor 3/pansel-jptp/mura/2019. Ada 27 nama yang dinyatakan lulus, selanjutnya diajuhkan ke Bupati Musi Rawas.

Dinas Pendidikan, dari empat orang yang ikut lelang jabatan, tiga orang dinyatakan lulus, ketiganya yakni Irwan Efendi, Hartoyo dan M Nizar. Dinas Komunikasi Informasi dan Statika, dari enam orang yang ikut seleksi, tiga dinyatakan lulus, mareka adalah M Rozak, Heri Ahmadi dan Teddy Lazuardi.

Dinas Perikanan dan Peternakan, dari empat orang yang ikut lelang jabatan, tiganya dinyatakan lulus, mareka yakni Marsono, Hayatun dan Zuhri Sawal. Di Dinas Pemuda dan Olaraga, dari lima yang ikut lelang jabatan, tiga dinyatakan lulus yakni Dien Candra, Prewan Novio dan Teddy Lazuardi.

Dinas Ketahanan Pangan, empat orang yang ikut, tiga dinyatakan lulus, yakni Hayatun, Zuhri Sawal dan Decky Zulkarnain. Di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, lima yang ikut lelang jabatan, tiga dinyatakan lulus, mareka adalah Dien Candra, Prewan Novio dan Herry Ahmadi.

Di Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, lima yang ikut lelang jabatan, tiga dinyatakan lulus, mareka adalah Marsono, Yanuar Saleh dan Cristiandi. Di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, lima yang ikut lelang jabatan, tiga dinyatakan lulus. Mareka yakni M Rozak, M Nizar dan Supardiyono. Terakhir jabatan staf ahli, lima yang ikut lelang jabatan, tiga dinyatakan lulus, ketiganya yakni Riswan Efendi, Maidi dan Warindi.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Mie Ayam Sakinah, Solusi Makan Pas Dikantong

BMI RW Futsal Cup U-17 Berlangsung Sukses