in

20 Februari, Launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22

*Dimeriahkan Setia Band dan Berbagai Festival

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dijadwalkan pada 20 Februari 2020 mendatang akan berlangsung launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 yang merupakan salah satu program Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di periode kedua 2018-2023. Rencananya akan dipusatkan di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau.

Kegiatan yang dinamakan Festival Bukit Sulap ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara diantaranya festival kuliner, festival seni rupa, festival daur ulang, festival kopi barista, lomba cipta souvenir khas Kota Lubuklinggau dan lain sebagainya.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat memimpin rapat persiapan launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklingau 22.2.22 mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan ini harus dilaksanakan secara meriah.

“Kalau bisa harus berbeda, misalnya kalau ada kembang api mesti dibuat berbeda dengan sebelumnya. Kalau bisa bikin juga tulisan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pakai drone,” kata Wali Kota.

Wako juga menyebutkan acara launching akan dilaksanakan malam hari, pada 20 Februari 2020. “Siangnya dilaksanakan festival dan berbagai lomba. Bintang tamunya pas malam kita hadirkan Setia Band,” ungkapnya.

Kemudian pada malam 21 Februari 2020 dilaksanakan festival sulap juga dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS). “Jadi, 20 Februari 2020 launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dan pembukaan festival bukit sulap,” tutupnya. (*)

Source : Diskominfo Lubuklinggau

TP PKK Kota Lubuklinggau Adakan Kegiatan PMTAS

JM Linggau Hadirkan Pernak Pernik Khas Imlek