Pemain dari Sugihwaras saat merebut bola dari pemain Bangun Rejo. Foto: Sutrisnak Silmed
in

15 Tim Ikuti Liga Pertiwi Kecamatan Sukakarya

MUSIRAWAS, Silmed.id – Dengan mengucapkan Bismillah, M.Farouk Sekertaris camat (Sekcam) Kecamatan Sukakarya membuka langsung lomba liga sepak bola pertiwi.

“Saya apresiasi setinggi tingginya atas dilaksanakannya laga liga Pertiwi. Sebab tidak semua Kecamatan mengadakan liga Pertiwi,”kata Sekcam saat memberikan sambutannya, Selasa (13/8/2019).

Menurut dia, liga Pertiwi bukan hanya ajang hiburan saja melainkan juga bermanfaat untuk kesehatan.
“Yang terpenting menjunjung sportifitas, sebab liga Pertiwi sifatnya hanya hiburan.Maka dari itu jangan sampai nanti ada pemain yang cidera ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan,”jelasnya.

Liga Pertiwi itu sendiri diikuti oleh lima belas tim, baik dari desa , UPT Kecamatan, Unsur Pendidikan antusias mengikuti liga.

“Untuk durasi waktu kita hanya menggunakan 10×2 dengan formasi pemain tujuh orang dan rencananya akan berlangsung selama tiga hari ke depan,”ungkapnya.

Pantauan Wartawan Silampari Media di lapangan, pertandingan pertama yang bermain yakni Tim Bangun Rejo melawan tim Sugihwaras. Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan tim Ciptodadi I melawan Tim Yudakaraya Bakti.

Hasil pertandingan pertama di menangkan oleh Tim Bangun Rejo dengan skor tipis 2-1. Sementara itu tim Ciptodadi I harus mengakui keunggulan tim Yuda Karya Bakti dengan sekor 2-0.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

LPPAS Tindak Tegas Perusak Biota Sungai

Meriahkan HUT RI ke-74, SMP15 Gelar Perlombaan