in

12 ASN dan Honorer Terjaring Razia Masker

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Razia masker yang dilaksanakan petugas gabungan dari BKSDM, Pol PP dan Inspektorat Lubuklinggau, Rabu (10/06/2020), berhasil menjaring 12 orang Aparatur Sipil Negera (ASN) yang berkeliaran di jam kantor.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menjelaskan, 12 orang yang terjaring razia tersebut, terdiri dari enam orang ASN, dua orang guru dan empat orang petugas kesehatan. 

Razia sendiri dilaksanakan mulai dari Pasar Inpres, Lippo Plaza Lubuklinggau, rumah makan dan warung-warung.

“Razia ini dilakukan, untuk kedisiplinan ASN. Apalagi ASN seharusnya menjadi suri tauladan dalam protokol kesehatan, Mereka yang dijaring akan disanksi sesuai dengan aturan yang berlaku, tentunya diberikan teguran awal,” katanya.

Selain itu, Wali Kota juga menambahkan bahwa razia ini akan terus dilaksanakan dengan waktu dadakan dan lokasi yang berpindah-pindah.

“Razia ini, juga untuk melakukan pengawasan oleh Pol PP, mengenai penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat dan pengusaha,” jelasnya.

Sementara itu pantauan Silampari Media, petugas juga menyusuri los-los pasar inpres, rumah makan, supermarket dan plaza serta tempat-tempat berkumpul lainnya.

PENULIS : Putri Rianita

Honda Jazz Milik Anak Mantan Kades Ludes Terbakar

Queen Stuff Berikan Gebyar Promo