LANTIK. Wakil Bupati Hj Suwarti saat membacakan naskah pelantikan 11 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Rabu (17/72019). Foto: Humas_Mura
in

11 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

MUSIRAWAS, Silmed.id – 11 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan di salah satu ruangan Setdakab Musi Rawas oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti (17/7/2019).

Adapun 11 pejabat tersebut, yakni, Desriwan Tabrani sebelumnya Kabid Perbendaharaan dan Verifikasi di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Lazuardi sebelumnya Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dilantik menjadi Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pembangunan SDM pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Bambang Asmara Jaya Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Budaya pada di Perencanaan dan Pembangunan Daerah menjadi Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Ekawati Nurfadilah sebelumnya Kabid Akuntasi dan Pelaporan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kabid Perbendaharaan dan Verifikasi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Abdika Jaya, sebelumnya Kabid Aset Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kabid Akuntasi dan Pelaporan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Irvan Rama Herianto sebelumnya Kepala Sub Bidang Inventarisasi dan Penata usahaan Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kabid Aset Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Zunprizel sebelumnya Kepala Seksi Analisa dan Pendayagunaan Sarana pada Rumah Sakit Dr. Sobirin menjadi Kabid Keperawatan pada Rumah Sakit Dr. Sobirin, Muhammad Immanuel sebelumnya Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem E-Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Budaya pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Elnora sebelumnya Nutrisionis Penyela pada Rumah Sakit Dr. Sobirin menjadi Kepala Saksi Analisis dan Pendayagunaan Sarana pada Rumah Sakit Dr. Sobirin, Martina sebelumnya Kasubag Perencanaan dan Evaluasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem E-Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika Mura, Desi Aktarika, sebelumnya Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Kasubag Perencanaan dan Evaluasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara itu, dalam arahannya Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti mengatakan dirinya berharap pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan.

“Saya yakin pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah. Saya harapkan pelantikan ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan Musi Rawas,” jelas Hj Suwarti.

Ditambah Wabup, pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan satuan unit kerja sesuai tugas di lingkungan kerja serta memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat Mura.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas adalah untuk kepentingan dan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka peningkatan kinerja aparatur,” tambah Wabup.

PENULIS: Dedi Ariyanto
EDITOR: Dodi Chandra

Dari Bandung ke Patok Besi, Baru Saja Tiba, Pria ini Langsung Diciduk Polisi, Kenapa Ya?

45 Desa Sepakat BPD Dipilih Langsung