in

100 Peserta dari Ormas dan LSM Ikuti Pendidikan Politik

LUBUKLINGGAU, Silmed.id -Sedikitnya 100 orang peserta dari kalangan organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Lubuklinggau mengikuti kegiatan pendidikan politik, di Hotel Amazing, Rabu(2/10/2019).

Acara dibuka oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kgs Feri Efendi itu diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Kgs Feri Effendi menjelaskan bahwa salah satu prioritas di Kota Lubuklinggau yakni menciptakan stabilitas nasional yang nantinya berimbas kepada pembangunan daerah menjadi lebih baik.
Masyarakat ikut menjaga stabilitas wilayah menjadi modal utama organisasi kemasyarakatan dan masyarakat untuk tercipta Lubuklinggau yang metropolis madani.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kesbangpol Lubuklinggau, Edi Rogiansyah menjelaskan tujuan kegiatan tersebut yakni memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang organisasi kemasyarakatan.

Peserta sosialisasi sebanyak 100 orang, dengan narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel, dari Polres dan Kejari. (ufa)

Inilah 3 Poin yang Disepakati Tentang 55 Aset, Unmura dan Baitul ‘Ala Ikut Dibicarakan

Pengembangan Karir, Waka Polres Dimutasi