in

1 April 2020, PT KAI Hentikan Sementara Operasional KA Sindang Marga

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Untuk Mengantisipasi penyebaran virus corona, sementara PT Kereta Api Indonesia (KAI)  akan menghentikan operasional Kereta Api (KA) Sindang Marga jurusan Lubuklinggau – Palembang dengan jam keberangkatan 20.00 – 03.30 WIB.

Wakil Kepala Stasiun KAI Lubuklinggau, Heriyanto kepada Silampari Media, pada Selasa (31/03/2020) menerangkan bahwa untuk sementara ini penutupan operasional berlaku mulai 1 April sampai dengan 30 April 2020 mendatang.

Mengenai jadwal operasionalnya yakni di kereta malam saja, pada kelas bisnis dan eksekutif (KA Sidang Marga). Sedangkan untuk jadwal kereta pagi (KA Serelo) masih tetap beroperasi seperti biasanya.

“Semoga hal ini dapat dipahami dan mengerti secara bersama, demi kenyamanan dan keselamatan bersama. Karena virus ini merupakan suatu masalah yang serius hingga saat ini dan masih terus menyebar,” kata Heriyanto.

Ia berharap semoga masalah ini cepat berlalu dan semua jasa angkutan umum KAI ini beroperasi seperti sedia kala, khususnya untuk jadwal malam.

“Mari kita bersama-sama untuk tetap waspada, jangan panik. Jangan lupa selalu jaga diri, kesahatan dimanapun dan kapanpun. Mengenai himbaun dari pemerintah pusat hingga masing-masing daerah tetap diberlakukan supaya semua semakin mudah ditangani,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Dedi Ariyanto

Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Center Lubuklinggau, Layani Berbagai Pengobatan Mata

Yuk Ngemil Chicken Quesadilla, Menu Terbaru Ala Daily Dose